DIBUKA PROGRAM FOKUS UN & PROG. SUPER INTENSIF SBMPTN 2015, JAMINAN LULUS UN & MASUK PTN (UANG KEMBALI 100% JIKA TIDAK MASUK PTN), KINI BIMBEL FLC HADIR DI Jl. RAYA KEMLAGI & Jl. RAYA DAWAR (DEPAN SMAN 1 DAWAR)

Sabtu, 26 November 2011

Bagaimana mengembangkan kekuatan kepercayaan ( the power of believe )

                                 
                                                                               By : David J. Schwarts
Berikut adalah tiga pedoman untuk mendapatkan dan mengokohkan kekuatan keparcayaan :




  1. 1.      Berpikirlah sukses, jangan berpikir gagal. Ditempat kerja dan dirumah, gantilah berpikir gagal dengan berpikir sukses. Sewaktu menghadapi situasi yang sulit, berpikirlah “saya akan menang”, bukan “saya akan kalah”. Ketika anda bersaing dengan orang lain, berpikirlah “saya sama dengan yang terbaik” bukan “saya tidak masuk hitungan”. Jika peluang muncul, berpikirlah “saya dapat melakukannya” jangan pernah berpikir “saya tidak dapat melakukannya”. Biarkan pikiran utama “saya akan berhasil” mendominasi proses berpikir anda. Berpikir sukses mengkondisikan pikiran anda untuk rencana yang menghasilkan keberhasilan. Berpikir gagal mengkondisikan pikiran memikirkan pikiran pikiran lain yang menghasilkan kegagalan.

  2. 2.      Ingatkan diri anda secara teratur bahwa anda lebih baik dari yang anda kira. Ornag sukses bukanlah orang yang super. Orang sukses tidak mensyaratkan super intelek. Orang yang sukses hanyalah orang biasa yang telah mengembangkan kepercayaan kepada diri sendiri dan apa yang mereka kerjakan.

  3. 3.      Percaya besar. Besar kecilnya keberhasilan anda ditentukan oleh besar kecilnya kepercayaan anda. Pikirkanlah tujuan tujuan kecil, maka harapkanlah hasil – hasil yang kecil pula. Pikirkanlah tujuan tujuan besar dan dapatkan keberhasilan besar.

1 Comment:

Sedikit komentar anda, sangat berarti bagi saya