DIBUKA PROGRAM FOKUS UN & PROG. SUPER INTENSIF SBMPTN 2015, JAMINAN LULUS UN & MASUK PTN (UANG KEMBALI 100% JIKA TIDAK MASUK PTN), KINI BIMBEL FLC HADIR DI Jl. RAYA KEMLAGI & Jl. RAYA DAWAR (DEPAN SMAN 1 DAWAR)

Sabtu, 12 April 2014

BIMBEL, PERLU TIDAK?


Perasaan khawatir bagi kalian yang akan menghadapi UN dan SBMPTN dalam waktu yang berdekatan adalah hal yang lumrah. Persiapan yang matang akan mengurangi perasaan takut tersebut. Salah satu cara yang mungkin dapat ditempuh adalah ikut belajar di bimbingan belajar (bimbel). Karena, secara langsung maupun tidak langsung pasti ada manfaat yang diperoleh dari setiap hal positif.

 Sekarang ini banyak bimbel yang menawarkan progam persiapan UN dan SBMPTN dan dengan jaminan-jaminan yang di janjikan. Pergerakan bimbel yang pesat ini, dalam rangka ikut serta membatu kalian untuk menghadapi UN dan SBMPTN. Di bimbel, kalian akan lebih banyak dapat sola dan pengetahuan. Setiap hari pasti ngerjain  soal, dan dengan bimbingan tutor. Jadi, kalian bisa mendiskusikan bareng-bareng, baik sama tutor atau teman-teman seperjuangan kalian, para pejuang SBMPTN/UM PTN. Kalian juga akan di bantu dalam penentuan jurusan yang akan kalian pilih disesuaikan dengan kemampuan kalian.

Pada saat tertentu, setiap bimbel mengadakan Try Out (TO). Hal ini bertujuan untuk simulasi tes dan mengukur kemampuan dari siswa-siswanya agar bisa dijadikan acuan untuk mengembangkan kemampuan dan bisa juga diguanakan untuk penentuan jurusan. Karena dari beberapa TO yang kalian ikuti, maka akan diperoleh hasilnya untuk disesuaika dengan passing grade dari jurusan tertentu (yang akan kaliah pilih).

Ketika sudah masuk bimbel, manfaatkan sebaik-bainya kesempatan itu. Jangan sia-siakan uang yang sudah dibayarkan, hehe … tapi bukan karena hal itu yang terpenting, tapi lebih kepada keinginan untuk kemajuan kalian. Di beimbel, kalian bisa mendapatkan orang-orang yang bisa kalian Tanya sepuas-puasnya. Jadi, jangan berharap lebih untuk dapat masuk ke PTN nge-top hanya karena kalian sudah ikut di bimbel tapi tidak ada kerja keras atau pun motivasi dari diri kalian sendiri.